“Jika ingin berjalan lebih cepat, berjalanlah sendirian. Jika ingin berjalan dengan tujuan lebih banyak, berjalanlah bersama teman”

Dalam sebuah perjalanan selalu ada kesulitan, halangan dan rintangan, itulah kenapa sebuah kerjasama selalu menjadi solusi untuk memecahkan sebuah rintangan tersebut. Dan perlu disadari juga bahwa Nabi berdakwah tidak sendirian melainkan bersama para sahabat yang satu misi dan satu tujuan. Dalam sebuah organisasi yang sederhana seperti di Sekolah Menengah, disana banyak pembelajaran dan ilmu yang bisa dirasakan oleh anggota organisasi. Padahal untuk menjalan kegiatan sekolah tidak butuh organisasi tersebut, bisa dengan membayar oranglain untuk menjalankan sebuah kegiatan.

Nah, logika kerjasama dalam sebuah bisnis / usaha pun sebenarnya berkonsep saling membantu, iya.. memberi dan memberi. Bukan salahsatu memberi dan salahsatu meminta, karena pihak yang melakukan sebuah kerjasama sudah memahami apa yang harus dicurahkan ke sebuah kegiatan bisnis, dengan itu akan ada hak yang akan diterima.

Ada yang bingung ketika menerima warisan tanah dari keluarganya, yang terbesit pertama kali adalah ingin menjual lagi ke pihak lain Mudah, dan cepat menerima sejumlah pundi rupiah. Ini wajar, karena belum tau apa yang harus dilakukan untuk membuat ‘value’ lebih terhadap tanah tersebut.

Kami sudah lebih dari 10 tahun berkiprah dalam wirausaha jasa arsitektur, bisnis properti, pembangunan rumah, dan bangunan komersial lainnya, asam garam dan getir pahit dalam kegiatan ini sudah semua kami rasakan. Inilah tempaan untuk menjadi seorang ahli dalam menjaga dan mengembangkan sebuah bisnis menjadi lebih besar dan bertumbuh.

Menilai sebuah lokasi tanah tidak mudah, tanah yang berada di tengah kota atau di pinggir kota, bahkan di pedesaan, semua punya potensi untuk dikembangkan menjadi lebih produktif dan lebih bermanfaat. Lokasi tanah tersebut tidak selalu cocok dijadikan perumahan, hotel, atau bahkan Mall, mungkin malah lebih cocok hanya untuk lahan parkir vertikal. Bisa jadi….Tergantung potensi yang ada di wilayah tersebut.

Siapa yang sangat dianjurkan untuk mengikuti program kerjasama lahan ini?

  1. Pemilik lahan yang ingin memperoleh added value atas tanah yang dimilikinya. Lahan anda mungkin saja saja cocok dibangun Perumahan, Condotel, seperti lahan-lahan yang ada di Bali, Bandung atau daerah lainnya, lahan anda bisa jadi cocok dibangun Apartemen, Hotel atau sangat potensial untuk dikembangkan menjadi resort wisata
  2. Pemilik modal yang ingin berbisnis property secara aman dan profitable

Dengan sistem yang aman dan pengelolaan yang transparan kami percaya bisa bekerja sama dengan jujur dan ikhlas dengan partner bisnis kami. Keamanan investasi partner bisnis adalah yang utama bagi kami.

Jujur, Ikhlas, Disiplin, Bertanggungjawab dan
Berkompeten, adalah prinsip kami…

Bagi kami berbisnis tidak hanya untung rugi, ada nilai spiritual yang kami percayai, yang dapat kita raih bersama sehingga meghasilkan input positif terhadap proses hidup.

Berbagi, memberikan sesuatu yang berharga bagi orang, melihat orang lain menangis bahagia adalah puncak kebahagian yang membahagiakan kita.
Untuk itulah program ini kami sediakan…

SEGERA BERKONSULTASI VIA EMAIL rumahsukasuka@gmail.com atau ke PinBb yang add di akun twitter @RumahSukasuka, dan temukan parter mu yang mendukung visi misi impian yang menjulang tinggi.

Kibarkan kesuksesan bersama partner yang tepat dan bangunlah finansial yang tangguh dan tetap bersahaja. Salam Keberhasilan Sobat !!

06Program RUMAH SUKA-SUKA merupakan program yang kami kelola untuk melayani kebutuhan Primer manusia yaitu RUMAH yang berkualitas baik, dengan cara yang sangat mudah dan murah sesuai dengan kemampuan financial dan kedekatan tempat aktivitas.

Misi kedepan adalah memberikan pelayanan akan kebutuhan Produk Properti khususnya RUMAH kualitas baik dengan mudah dan fleksibel.

Visi membangun jaringan dengan para steakholder untuk tetap saling menguatkan, yaitu Perbankan dan Institusi lainnya.

Selama ini banyak keluhan datang kepada kami, bahwa ada beberapa Pengajuan KPR susah di ACC, karena plafont kredit yang tidak menjangkau harga rumah di lokasi yang diinginkan. Keluhan tentang kualitas bangunan dan desain yang tidak “masuk” dengan keinginan calon user. Keluhan bahwa pelayanan yang kurang ramah dan nyaman, membuat calon user tidak dihargai, dan masih banyak lagi.

Dari keluhan-keluhan tersebut kami membangun trust “kepercayaan” dengan memberikan pelayanan untuk memiliki Rumah dengan mudah, KPR 100% pasti di ACC, cicilan dijamin masih dalam jangkauan, kualitas juga didapatkan.

Area autoritas kami saat ini di kota besar Depok-Jakarta-Bekasi-Bogor-Tanggerang-dan Kota Bandung, dan akan terus meningkatkan partnership dengan membuka di kota baru lainnya di seluruh Indonesia demi tujuan yang mulia.

Anda cukup mengisi formulir dengan mendownload  di Page Pelayanan dan mengirimkan ke salahsatu Admin kami, yang sedang Online YM nya atau langsung call – sms ke Admin kami. Dan dijamin akan langsung direspont cepat dengan menanyakan beberapa kategori yang seharusnya diketahui, yaitu PLAFONT KREDIT, SELERA LOKASI, SELERA DESAIN, PEKERJAAN SEKARANG, TEMPAT KERJA DAN TEMPAT TINGGAL SEKARANG.

Kami bekerjasama kuat dengan Institusi Perbankan di seluruh area kerja dengan mengedepankan Profesionalitas dan Kepercayaan untuk tujuan tercapainya Pelayanan yang maksimal dan menyenangkan kepada para calon user.

Didukung dengan tenaga muda ahli di bidang ARSITEKTUR dan FINANCE untuk menciptakan produk berkualitas dan tetap masih terjangkau dari harga dan cicilan.

______________________________________________________________________________________________________

PESTA KPR PROPERTY BTN EXPO 2013  (via propertimedia,com)

Posted on 05 March 2013 by thoman

Pameran properti BTN kali ini terbilang sangat besar. Dengan melibatkan peserta lebih dari 400 proyek, pengunjung disajikan ragam pilihan yang memuaskan.

Pameran yang dihelat di Jakarta Convention Centre selama Sembilan hari sejak tanggal 2 sampai 10 Februari ini diikuti Sekitar 400 proyek yang didominasi rumah tapak dan apartemen dengan kisaran harga Rp300 juta hingga Rp 600 juta, yang termasuk dalam kelas menengah. Pameran kali ini lebih besar dibandingkan tahun lalu dimana BTN juga sebagai penyelenggaranya. Pameran ini juga terkait dengan HUT ke-63 Bank Tabungan Negara (BTN) dan merupakan pameran untuk yang ketiga kalinya serta terbesar karena menghadirkan aneka properti dari sekitar 200 lebih pengembang. Bertempat di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), BTN menargetkan nilai transaksi dalam pameran kali ini mencapai minimal Rp1 triliun.

Dirut BTN Maryono dalam pembukaan pameran mengurakan bahwa BTN menggunakan dua hall di JCC karena melihat respon peserta yang begitu tinggi sekaligus menggambarkan adanya peningkatan jumlah peserta pemeran properti dan juga antusiasme masyarakat yang membutuhkan rumah tinggal.

“Pada BTN Property Expo pertama dan kedua kita hanya pakai 1 hall, tapi kali ini dua hall di JCC karena jumlah pengembang yang ikut pameran bertambah, begitu juga dengan produk properti yang dipamerkan,” ujarnya di JCC.

Pameran properti yang bertema “Pesta KPR BTN Menuju Keluarga Sejahtera” ini memberikan banyak fasilitas dan kemudahan bagi pengunjung yang mengajukan KPR dan KPA antara lain jangka waktu kredit yang bisa mencapai 25 tahun, suku bunga 7,49% fix selama dua tahun pertama dan uang muka 10% untuk rumah dengan luas bangunan kurang dari 70 m2. “Selain itu bebas biaya administrasi, diskon provisi 50% dan diskon biaya asuransi 40%,” ujar Maryono.

Informasi saja, hingga kini BTN masih menjadi pemimpin pasar pembiayaan perumahan di Indonesia dengan penguasaan pangsa pasar per Desember 2012 sebesar 25%. Sedangkan untuk segmen KPR bersubsidi,peran BTN terlihat masih sangat dominan. “Kami masih menguasai pangsa pasar KPR bersubsidi di Indonesia dengan pangsa pasar 98% dari total penyaluran FLPP [Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan] 2011 dan 2012,” tutur Maryono.

Harga properti yang ditawarkan pada pameran kali ini cukup bervariasi. Yakni mulai dari Rp65 juta per unit hingga miliaran rupiah. Untuk pameran kali ini BTN menargetkan jumlah pengunjung mencapai lebih dari 150.000 orang, dengan target nilai transaksi sebesar Rp1 triliun.

Dari target transaksi yang dikehendaki, BTN mencatat transaksi sebesar Rp 1,113 triliun atau melewati target yang dipatok sebesar Rp 1 triliun. Selama pameran berlangsung transaksi pembelian rumah melalui skim KPR Bank BTN di lokasi pameran mencapai lebih dari Rp.1 Triliun. Rincinya Maryono menjelaskan untuk BTN konvensional sebesar Rp 1,067 triliun dan syariah sebesar Rp 45,8 miliar. Berdasarkan subsidi dan non subsidi masing-masing terbagi Rp 92,8 miliar dan Rp 1,021 triliun. Maryono juga menjelaskan 5.000 lebih konsumen yang langsung melakukan transaksi di tempat. Ini belum termasuk calon konsumen yang dapat diprospek lebih lanjut untuk membeli rumah melalui KPR.

“Dari angka itu sekitar 10% adalah masyarakat yang membeli rumah melalui skim FLPP. Selebihnya bervareasi di rumah menengah dan menengah atas,” ujarnya di acara penutupan Property BTN Expo 10 Februari lalu.

Open Discussion Forum

Selain pameran, di acara serupa juga berlangsung Open Discussion Forum hasil kerjasama BTN dengan propertimedia.com. Acara Open Discussion Forum digelar sebagai rangkaian program pengisi pameran yang berisi diskusi-diskusi menarik berformat mini seminar. Selama lima hari sejak Senin hingga Jum’at, acara Open Discussion Forum berjalan dengan sukses dan lancar. Terbukti, selama acara, banyak dari pengunjung maupun peserta pameran sendiri yang mengikuti seminar yang dipandu oleh penyiar propertimedia.com Sigit TP dan Dania Agusta.

Pembicara-pembicara yang dihadirkan pun beragam. Diantaranya adalah, Wempi Roman, founder Rumah suka-suka dengan materi “Berani Memulai Usaha Properti”.  Kemudian Harry Soul Putra seorang Financial Motivator dan Rita Shu dari IBC mengenai “Sehat Keuangan Sehat Keluarga”. Margetty Herwin (Certified Coach Smart Business Consulting) tentang Property Sales Skill. Kemudian M. Abduh seorang Trainer dan Hypnotherapist dengan tema “Hypnosis for Property Selling”. Serta yang terakhir adalah “Tobat Boros Start Investasi” oleh Fitri Adam ( Financial Consultant One Shield).

Propertimedia.com kembali dipercaya BTN menjadi media partner untuk pameran BTN kali ini. Sebelumnya propertimedia.com juga sempat digandeng untuk mengadakan talk show di stand BTN untuk pameran sebelumnya.

sumber: http://propertimedia.com/pesta-kpr-property-btn-expo-2013/