sudah lama kami mempertimbangkan ingin membuka peluang sangat berharga ini ke temen-temen semua, namun kami masih ragu dengan sistem dan pola yang kadang kala belum efektif. Kami evaluasi bertahap dan berjenjang, akhirnya terbentuklah sistem marketing yang kami sebut Marketing Affiliate ala RSS.

Gimana sih Pola Marketing Affiliate ala RSS ? Jadi sederhananya, temen2 invite WA kami di  08777-477-6300, lalu katakan “SIAP JADI FREELANCE MARKETING” – maka akan dimasukan Group WA. Saat ini member untuk 1 group WA sekitar 200 person.

Benefit apa yang didapatkan? Bisa networking bersama tmn2 agent yang lain, Belajar marketing dan bisnis, Terima komisi senilai 2% – 8% bahkan hingga 25 juta yang paling HOT komisi, HOT komisi ini ada sarat dan ketentuannya.

Lalu apakah saya harus stay di jabodetabek? engga wajib. Dimana saja bisa melakukan pekerjaan ini.

Lalu apakah saya harus meninggalkan pekerjaan utama saya? JANGAN. tetaplah fokus bekerja di pekerjaan utama, dan sambil menjadi freelance marketing bareng tim kami.

Apakah saya harus survey/ nganter prospek ke lokasi/ atau menjelaskan ini itu ke prospek? ENGGAK WAJIB. karena tmn2 freelance hanya membantu mengarahkan calon prospek mu ke tim internal, lalu tim internal RSS akan menjelaskan semuanya. Dan ketika calon prospekmu memutuskan beli RUMAH/ Properti, maka Komisi ini sudah menjadi HAK kamu sebagai referal.

jadi.. skema sederhanyanya:

TIM kami kirim brodkest ke semua Agent –> Kamu –> kirim Brodkest lewat WA /Bbm ke semua kontak person yang ada di HP mu –> Jika ada yg minat –> Arahkan Calon prospek ke lokasi dg alamat xxxx –> Tim internal akan menjelaskan lebih detail –> (DEAL) (NO DEAL)

ketika terjadi DEAL –> Komisi sudah menjadi HAK kamu.

 

 

Keterangan:

Produk yang dipasarkan adalah Produk Milik RSS/ Groups Azizan.

Dengan kualitas Bangunan yang baik, Dan legalitas yang lengkap.

Lokasi di beberapa kota Jabodetabek.

Harga selalu dibawah harga pasaran. Misal harga pasaran 550jt, maka di Azizan hanya 520jt.

Semua bangunan diSetting menarik dan berkualitas.

****

 

Tunggu apa lagi, save dan invite WA kami di 08777-477-6300 JUMLAH AGENT SANGAT TERBATAS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *