Warna memang merupakan elemen penting dari seni visual. Siapa bilang warna hitam terlihat menyeramkan? Di lain sisi warna hitam juga menunjukan kekuatan dan elegan. Dengan aplikasi hitam pada interior, it gives you the opportunity to create a room! Tentunya menggabungkan sesuatu yang lebih dramatis dan elegan dalam satu ruang. Anda bisa membuat sesuatu yang tak biasa dalam aplikasi desain interior. Salah satunya adalah dengan aplikasi hitam pada kamar mandi desain minimalis.

Menggunakan warna hitam ke sebuah ruang rileksasi dan privasi seperti kamar mandi memang bukan hal mudah. Anda harus menyadari bagaimana dan kapan menggunakannya. Hitam secara psikologi warna selalu dikaitkan dengan kekuatan, elegan, gaya, hingga menyeramkan. Jangan khawatir! Kamar mandi mungil minimalis pun bisa menerapkan warna ini. Untuk kamar mandi minimalis berwarna hitam, hal yang perlu diperhatikan adalah pengaturan cahaya ruang.

Sebuah cara untuk memastikan kamar mandi agar tidak berakhir terlampau gelap, maka berhati-hati saat memilih warna ini dan tentunya bagaimana Anda menggabungkan warna hitam. Jika Anda tidak memiliki kamar mandi besar maka mengapa tidak mempertimbangkan hanya satu atau dua dinding saja yang dijadikan aksen dekorasi interior minimalis? Ini akan membuat ruang tampak jauh lebih besar daripada membuat keseluruhan dinding yang didominasi dengan hitam.

Hal lainnya yang juga bisa dipilih adalah ubin berwarna hitam. Tapi, selalu menjadi pertimbangan besar bahwa cahaya sangat mempengaruhi kondisi ruang. Memiliki jendela yang besar untuk masuknya cahaya alami pada kamar mandi akan lebih baik.  Namun demikian, Anda dapat mencari lampu kontemporer, dan penggabungan cermin besar yang juga bekerja dengan sangat baik.

Anda juga perlu mengakui kenyataan bahwa ada berbagai gradasi warna hitam. Banyak orang melihat hitam sebagai salah satu warna yang pasti dan dengan demikian mereka tidak mengeksplorasi kemungkinan berbagai warna. Namun, ada nuansa hitam yang memiliki nada hangat atau dingin yang menyenangkan. Jadi padukan warna hitam dengan warna lainnya akan sangat membantu maksimalnya tampilan kamar mandi minimalis.

Nah…Anda juga bisa lebih mengeksplorasi tanpa batas dengan wallpaper fantastis yang tersedia pada saat menggabungkan pola hitam dan putih. Dan pada akhirnya, jangan takut menggunakan tekstur warna hitam pada kamar mandi minimalis. Bila Anda juga menambahkan unsur bebatuan alam pada kamar mandi hitam minimalis, Anda akan tampil elegan dan gaya. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *